Senin, 30 Maret 2015

Cara internet menggunakan hotspot wifi smartphone android

Cara internetan menggunakan hotspot wifi smartphone android - Halo sobat, semoga hari ini menyenangkan, kali ini saya ada update seputar internet dan tekonologi dimana kini kita dapat mengakses internet melalui jaringan hotspot portable pada smartphone anroid milik kita, tentunya kalian semua sudah punya smartphone masing-masing bukan ? kalau iya silahkan cek pada smartphone anda apakah ada fitur hostpotnya, salah satu jenis hp android yang memiliki fitur hotspot adalah asus zenfone 4, 5, 6 dan terbaru asus zenfone 2, keuntungan kita menggunakan hotspot hp android tentu banyak terutama kita tidak memerlukan modem atau tidak perlu repot-repot keluar rumah mencari wifi gratis untuk internet.

Cara internet menggunakan hotspot wifi smartphone android

Sebelum mulai menyetting hotspot hp android, pastikan sim anda memiliki kuota internet yah hehe.. cara diatas juga sama saat saya menyetting hotspot wifi smartphone android asus zenfone 5 milik saya, jadi silahkan anda coba cara menggunakan hp android bagi pemula sebagai wifi pengganti modem.

Baca sumber

0 komentar

Posting Komentar

Info penting untuk anda yang ingin berkomentar, harap untuk tidak memasukkan link aktif untuk menghindari terjadinya spam, mohon kerja samanya.