Jumat, 02 Mei 2014

Lomba Blog MyTelkomsel dari Blogdetik.com

Lomba Blog MyTelkomsel dari Blogdetik.com - Hai semua kali ini saya kasih gambar gembira karena sekarang ini sedang diselenggarakan lomba blog dengna tema My Telkomsel yang tentu saja dari telkomsel, lomba blog ini disponsori juga oleh situs Blogdetik.com karena memang info ini didapat dari situsnya blogdetik ketika saya berkunjung, lomba blog mytelkomsel ini juga berlangsung tidak lama kira-kira cuma 1 bulan setengah dan pendaftaran ditutup akhir bulan mei 2014 ini. berikut ini beberapa syaratnya :
Lomba Blog MyTelkomsel dari Blogdetik.com
Lomba Blog MyTelkomsel dari Blogdetik.com

Tema Lomba Blog MyTelkomsel adalah “Bagaimana MyTelkomsel membantu saya”

Syarat dan ketentuan untuk peserta :
Lomba blog ini terbuka untuk umum yang berasal dan menetap di indonesia saja dan lomba ini tidak berlaku untuk kalangan karyawan atau pihak karyawan/ keluarga MyTelkomsel, detikcom, agency, dan pihak sehubungan dengan jalannya lomba blog ini. para peserta harus memfollow beberapa akun social media blogdetik dan telkomsel :
- follow titternya blogdetik di @BLOGdetik dan klik like Fanpage Facebook BLOGdetik
- follow juga twiter @telkomselflash & klik juga like Fanpage Facebook Telkomsel Flash
setiap peserta bebas pakai blog berplatform apa aja baik blogdetik, blogspot, wordpress dan lainnya, tapi kalau blognya berplatform blogdetik akan dimasukkan di kolom hot blog.

Ketentuan dalam postingan :
Yang pasti postingan bukan hasil copy paste tapi kalau mengutip wajib menaruh sumbernya, di dalam postingan dimuat minimal satu kata “MyTelkomsel, cek pulsa, paket internet” yang di hyperlink ke http://telkomsel.com/mytelkomsel dan kalau ada kata Blog wajib di hyperlink ke http://blogdetik.com minimal 1 saja. dalam postingan Wajib menyertakan capture / screenshot aplikasi MyTelkomsel melalui gadget anda gunakan, maksimal 2 gambar aja. tidak lupa dalam postingan juga Wajib memasang video “Tutorial MyTelkomsel”, kode embednya silakan dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU.

Periode lomba blog mytelomsel ini : batas waktu pendaftarannya lomba dari 23 April sampai 23 Mei 2014 dan Pengumuman pemenang tanggal 30 Mei 2014 dimuat pada halaman blogdetik.com, untuk itu buat kamu yang merasa blogger paling kreatif se indonesia jangan lewatkan Lomba Blog MyTelkomsel dari Blogdetik.com ini hehe...

Sumber : http://mytelkomsel.blogdetik.com/

0 komentar

Posting Komentar

Info penting untuk anda yang ingin berkomentar, harap untuk tidak memasukkan link aktif untuk menghindari terjadinya spam, mohon kerja samanya.